D3 D3 - Akuntansi

Merupakan program pendidikan vokasi dengan gelar Ahli Madya Akuntansi. Program ini menyiapkan SDM yang kompeten dalam bidang akuntansi/manajemen keuangan industri perkebunan (Ahli Keuangan Perkebunan) dengan perkuliahan selama 3  (tiga) tahun dengan jumlah SKS kurang lebih 110 SKS.

Visi

Menjadi Program Studi Akuntansi yang mampu menghasilkan lulusan yang profesional dan berintegritas sebagai Teknisi Akuntansi di sub sektor agroindustri perkebunan pada tahun 2020.

Misi
  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang adaptif terhadap perubahan, sesuai dengan standar kompetensi dan kebutuhan stakeholder di dunia perkebunan (sektor agroindustri)
  2. Menyelenggarakan dan memfasilitasi penelitian dan atau kajian - kajian aplikatif di bidang akuntansi sesuai dengan perkembangan teknologi dan industri perkebunan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang memberikan kontribusi dalam pengembangan pendidikan vokasi dan pemberian alternatif sokusi permasalahan praktik yang ada di industri perkebunan khususnya.
  4. Menjalin hubungan dan kerjasama yang harmonis dengan pemangku kepentingan guna pengembangan keahlian dan keilmuan.
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!